Administrator UI TIDAK AKAN PERNAH meminta password Anda atau konfirmasi apa pun. Jangan pernah memberikan informasi apapun terkait usename dan password UI Anda kepada siapa pun. Contoh-contoh bentuk penipuan dapat dilihat di sini.
AWAS ada yang berusaha mencuri identitas UI dengan membuat situs yang mirip dengan Webmail UI. Pastikan Anda mengakses di:

https://webmail.ui.ac.id/admin/

Maintenance Mail Server UI

Pada hari Sabtu, 6 Juni 2009 jam 0900 s.d. 1200, akan dilaksanakan proses upgrade server Mail UI. Hal ini dilakukan dalam rangka persiapan rutin menghadapi penerimaan mahasiswa Baru dan peningkatan jumlah penggunaan ratron @ui.ac.id sebagai ratron utama warga UI.

Dalam masa proses upgrade server ini Anda tidak akan bisa melakukan akses ke dalam sistem Mail UI, baik menggunakan webmail maupun aplikasi Ratron (Outlook Express, Thunderbird, dan lain-lain). Seluruh ratron yang masuk akan tersimpan pada Mail Exchange UI dan selanjutnya setelah proses upgrade server selesai, surat-surat tersebut akan sedikit demi sedikit disimpan ke dalam Mail Server UI yang baru.